mediateobos.com 

Donggala- Anggota satgas TMMD Bobo dalam rangka memaksimalkan kedekatan dengan masyarakat, tidak hanya dilakukan di perumahan warga maupun sarana tempat ibadah dan warung saja,namun hal tersebut juga dilakukan di sekolahan, Minggu (24/3/19).

Bertempat warung Mursini  (37), Desa Kapiroe, anggota satgas nampak berdialog dengan anak-anak SD yang lagi jajan di warung tersebut,nampak juga suasana akrab dan sesekali senda gurau antara satgas dengan anak-anak tersebut.

Pelda Mahmudin dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa,semua elemen masyarakat dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI rakyat adalah wajib untuk didekati dan dijalin silaturahmi, sehingga sekecil apapun permasalahan di semua lini termasuk sekolahan harus diketahui.

“Pendekatan terhadap semua komponen masyarakat terus kita lakukan termasuk sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Palolo Khususnya desa Bobo yang menjadi lokasi bergulirnya TMMD reg 104 ini,”ujarnya Mahmudin..

Sementara itu pemilik warung Mufrodah mengaku sangat senang dengan keberadaan anggota satgas tersebut,pasalnya selain ramah-ramah menurutnya, warungnya juga jadi ramai karena dengan kehadiran TNI di banyak anak-anak yang jajan sekalian bercerita dengan anggota satgas tersebut.(*)
 
Top