mediaterobos.com 

Talud- Jalan produksi sepanjang 2900 M x 6 M yang mempunyai elevasi yang sangat tinggi kini sudah dipangnas, dilandaikan dan ditimbun terus agar lebih nyaman digunakan oleh masyarakat. Termasuk pengerjaan jalan yang lebih mudah dilalui truk pengangkut material timbunan agar dapat selesai tepat waktu.

Satgas TMMD ke-104 maupun mahasiswa tetap melanjutkan pekerjaan walaupun cuaca panas, Satgas dan mahasiswa tetap semangat mengarahkan alat berat yg bekerja.

"Cuaca panas itu salah satu kesempatan kita untuk drop material, kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas" ungkap fita salah satu mahasiswa Unsrat yabg tergabung dalam TMMD ke-104.

Satgas TMMD ke-104 tidak gentar dengan kondisi ini mereka tetap bersama dan bahu membahu untuk melanjutkan pekerjaan Fasum di Wisata Ampas Tadunan, kantor tiga pilar desa maupun pekerjaan jalan produksi. 
"Ketidak gentaran ini salah satu pelajaran yang diambil dalam pelaksanaan Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh untuk menghadapi sebuah tantangan" ungkap Adi salah satu mahasiswa unsrat.(*)
 
Top