mediaterobos.com 

Padang Pariaman- Seluruh sasaran fisik TMMD harus selesai dalam waktu 30 hari lagi. Puluhan orang dan anggota Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman pimpinan Kapten Arm Azral koto, tetap semangat bekerja walaupun cuaca keseringan hujan terkadang panas.

Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman dibantu para warga masyarakat Korong bukik jariang baik yang bekerja di lembaga pemerintahan maupun swasta, terus bahu membahu bersama Satgas TMMD Kodim Pariaman untuk melanjutkan pekerjaan fisik TMMD berupa pembuatan jalan dan pembuatan parit, Selasa (5/3/19).

Bukan hanya ucapan saja, Danramil 02/Sungai limau sebagai DAN SSK TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman juga mengorbankan waktu dengan meninggalkan keluarganya, angkat junjung batu pada pekerjaan fisik TMMD serta memberikan motivasi dan dorongan moril kepada para Satgas dan warga Korong bukik jariang.

"Saya dan seluruh anggota dalam keadaan apapun tidak akan meninggalkan tugas, kami tetap bekerja demi kepentingan rakyat sehingga sasaran TMMD cepat selesai. Kami TNI sudah terbiasa di medan operasi militer perang maupun operasi militer selain perang bahkan yang membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan "tegas Kapten Arm Azral koto".(*)
 
Top