mediaterobos.com 

Donggala- Lukman (37) warga Desa Bobo Kecamatan Palolo, alah satu pemilik warung kopi di desanya, tepatnya terletak tak jauh dari lokasi pegerjaan TMMD 104 di Desa Bobo mulai mendapatkan berkah dengan banyaknya anggota TNI yang jajan kopi,
secara tidak langsung tentunya hasil ekonomi keluarganya bertambah saat kedatangan para satgas ke warungnya menikmati makanan dan kopi buatannya. Terlebih dengan akan berakhirnya TMMD yang akan dilaksankan penutupan pada tanggal 27 Maret 2019 di lapangan Bola Desa Kapiroe Kecamatan Palolo.

Dengan bertambahnya ekonomi, ia bisa menyisihkan uang keuntungan jualannya untuk keperluan yang lain karena, Lukman juga memiliki keluarga dan anak.

“Alhamdulillah saya bisa mendapat keuntungan dari jualan ini. Mungkin ini sudah menjadi rejeki saya karena banyaknya satgas yang membeli kopi sambil cangkrukan,” Katanya, Sabtu (23/3/19)

Sementara Salah seorang satgas TMMD, Serka Fansko lebih memilih jajan sambil ngobrol karena dengan melakukan itu, ia bisa sambil melakukan komsos, karena komsos ini sangat diperlukan oleh satgas TMMD dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Ya tentu saja dengan jajan ini sekaligus kita manfaatkan untuk komsos karena ini merupakan salah satu tujuan untuk mempererat persaudaraan antara TNI dengan masyarakat,” Pungkasnya.(*)
 
Top