mediaterobos.com 

Donggala- Anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 1306/Donggala di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo, Kabupaten Donggala, mulai sedikit
santai. Hal itu dikarenakan Perehaban jembatan Kura-kura sebentar lagi
akan selesai pengerjaannya, Rabu (20/03/2019).

Jembatan yang sebelumnya kondisinya cukup parah, untuk sekarang sudah tinggal beberapa meter lagi dalam melakukan pemasangan alas kayu, sehingga anggota satgas dan warga pun sudah agak santai dalam mengerjakan pekerjaan pengaspalan jalan tersebut.

Disamping itu, Satgas TMMD 104 dan warga masih terlihat kompak selalu dalam bekerja maupun saat beristirahat. Terlihat, terlihat warga dan anggota Satgas sedang berbagi cemilan.

Dengan selalu menjaga kekompakan di saat bekerja maupun stirahat tersebut, maka akan terbentuk soliditas dan harmonisasi dalam bekerja dan ikatan batin yang kuat, sehingga usaha yang dilaksanakan dalam rangka kemanunggalan TNI Rakyat akan tercapai.

Komandan SSK TMMD reg 104 Letda Tandi mengatakan, TMMD ini membuka jalur ekonomi bagi masyarakat yang sehari-harinya bermata pencaharian sebagai petani. Mengandalkan hasil kebun dipergunakan untuk biaya sekolah anak dan keperluan hidup sehari-hari.

“Jadi sasaran ini sudah sangat tepat karena sangat mendukung sekali dalam memajukan perekonomian masyarakat. Dan semoga masyarakat dapat terus menjaga jembatan ini,” ujarnya.(*)
 
Top