Pembronjongan Sungai di Jembatan Kura-Kura Sudah Mendekati Finish

Donggala,- Pembronjongan jembatan Kura-Kura di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, hari ini, Rabu (13/3/19) sudah hampir mendekati finish. Hal ini merupakan bentuk kerjasama antara TNI, Pemerintah bersama warga Dusun I dan Dusn II dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD 104 Tahun 2019.


Dengan semangat kegotong royongan mereka selama ini, akhirnya mereka dapat membayar dengan hasil yang maksimal. Namun biarpun hampir selesai mereka masih tetap mengecek kembali kekurangan-kekurangan apa yang masih belum selesai mereka kerjakan agar pekerjaan mereka benar-benar selesai.

Satu persatupun mereka mulai meneliti hasil pekerjaan mereka. Dengan didampingi satgas, warga tetap semangat, bahkan mereka tidak ada yang merasa canggung.Mereka hanya berharap bahwa hasil kerja mereka memuaskan karena bagi mereka pekerjaan pembronjongan ini untuk kepentingan masyarakat.

“Pembronjongan ini hampir dapat dikatakan selesai, namun kami tetap harus meneliti satu persatu apakah masih ada yang kurang atau bagaimana pekerjaan ini. Kami juga berusaha semaksimal mungkin karena ini menyangkut kepentingan bersama dan masyarakat,” Ungkap Serka Fransko kepada wartawan.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa setelah pembuatan bronjong ini selesai juga akan melaksanakan penyelesaian pekerjaan lainnya yakni penyelesaian pembuatan jalan penghubung dari Desa Bakubakulu ke Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. (edtr)
 
Top