mediaterobos.com 

Donggala- Husni, sebutan akrab pria yang sering disapa tersebut terus mengelus dada tidak henti-hentinya. Bukan karena menahan kesabaran melainkan mengucap rasa syukur dan rasa terimakasihnya yang amat sangat mendalam. Husni juga tidak segan mengeluarkan keahliannya dalam membantu proses pembangunan. Dengan cekatan dan sentuhan seni di bidang bangunan, warga dengan pasti menyusun batu dan batako dengan adonan semen dan pasir agar berdiri sebuah bangunan.

Husni salah satu warga Palolo, mengucapkan, “Program TMMD sangat menyentuh hati saya pak, kesempatan ini tidak saya sia-siakan pokoknya. Ini merupakan momen baik. Rasa syukur saya tiada henti untuk program ini", ucap Husni sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Husni menerangkan akan selalu membantu dan bersinergitas dengan TNI, Pemerintah dan Kepolisian walaupun acara TMMD sudah berakhir nanti. Bahkan untuk mewakili warga Kecamatan Palolo, Ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas program TMMD yang saat ini dilaksanakan di wilayahnya karena ia berharap Desanya kedepan lebih maju dan tidak tertinggal seperti saat kemarin sebelum dibangun. (Hyp)
 
Top