Masyarakat Mapadeggat makan bersama dengan Satgas TMMD Mentawai
mediaterobos.com, Mentawai--- Dengan saling komunikasi satu sama lain dalam bekerja untuk menyelesaikan sasaran pembangunan  bahkan setiap istirahat terlihat kebersamaan dengan melaksanakan makan bersama. Begitulah Satgas TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai sangat Akrab dan menyatu dengan masyarakat sekitar. 


Anggota Satgas Sertu Dwi mengatakan bersama anggota satgas lainya sangat senang dengan masyarakat sekitar TMMD , yang mana saling menyatu dengan TNI manunggal. Sabtu (16/03)

“Bahwa itulah yang disebut dengan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Sertu Dwi

Menurut Dwi, dari informasi yang disampaikan masyarakat, bahwa ia sangat senang dengan adanya TMMD di desa mereka, karena bisa mengenal dan dekat secara langsung dengan TNI.

“Kami berharap kepada seluruh tokoh Masyarakat agar dapat menerapkan budaya Gotong royong karena Pekerjaan ini akan cepat selesai bilamana di seluruh elemen masyarakat peduli dengan keadaan di lingkungan,” tutup Dwi.

Sementara, Manuel warga Dusun Mapadeggat mengatakan, baru kali ini kami bisa makan bersama bapak-bapak TNI suatu kehormatan bagi kami warga desa bisa makan bareng seperti ini karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

“Diharapkan keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat terus di lakukan oleh para Tentara dimanan pun berda,” pungkasnya (*Erz)
 
Top