mediaterobos.com 


Donggala- Dalam gelaran TMMD 104 tahun 2019 kali ini, hampir bisa dipastikan apabila kedua institusi ini bersama, maka bagaikan seperti kakak dan adik yang selalu setia mendampingi dalam suka maupun duka, tidak heran banyak masyarakat yang terkagum-kagum dengan sikap TNI dan Polri saat ini, TNI Polri membuktikan bahwa sinergitas diperlukan dalam keadaan apapun dan dimanapun berada.

Kehadiran Polisi di TMMD 104 TAHUN 2019 Desa Kapiroe menjadi ikon tersendiri bagi masyarakat, hal ini menunjukkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri tiada henti dimanapun dan disaat apapun tetap bersinergi demi keutuhan NKRI,” Baru kali ini pak, saya melihat secara langsung kebersamaan antara TNI Polri kerja bergotong royong, bahu membahu di kegiatan seperti ini, ” tutur Asman. 

Kehadiran kedua TNI Polri di lokasi TMMD 104 TAHUN 2019 ini sendiri tentunya berdampak pada semangat warga Desa Bakubakulu. Bagi mereka, kebersamaan yang ditunjukkan, bukti nyata keharmonisan antara TNI dan Polri tanpa ada sekat yang dapat memisahkanya.(*)
 
Top