mediaterobos.com Jatisari- Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa direncanakan akan menjadi Inspektur Upacara Penutupan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019, secara nasional di lokasi pelaksanaan TMMD Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Terkait dengan Kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Rahmat Triono S memimpin Korve Satgas TMMD bersama warga, di Lapangan Sepakbola Jatisari yang akan dipakai untuk lapangan upacara penutupan.

"Kita lakukan korve bersih-bersih, termasuk pemotongan rumput Dan alang-alang untuk upacara penutupan nanti. Ada juga pemasangan umbul-umbul, penyiapan konstruksi baliho atau banner. Jadi intinya Kita sudah mulai menyiapkan Lapangan upacara," jelasnya, Sabtu (23/3).

Ditambahkan olehnya, nantinya persiapan lain yang akan dikerjakan antara lain pemasangan tenda VIP berukuran 8x24 dan tenda pameran foto 8x8. "Untuk transit VIP nanti tetap di Kantor Kelurahan Jatisari. Rencananya akan ada juga bhakti Sosial Dan pertunjukan kebudayaan," pungkasnya.(*)
 
Top