mediaterobos.com 

Jatisari-  Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr (Han) sebagai Dansatgas bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bks Koorcab Rem 051/Wkt PD Jaya Ny. Maya Abdi Wirawan pada Minggu (24/3/2019) pukul 15.30 wib, memenuhi undangan warga dalam rangka Acara Syukuran dan Rasa Ungkapan Terima Kasih Warga Kepada TNI, atas selesainya perbaikan pengecoran Jalan Terusan Bagol oleh Satgas TMMD Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya.

Acara yang di selenggarakan oleh warga bertempat di Mushola Al Jahriah Jl. Terusan Bagol Kampung Cakung rt 01/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Kota Bekasi dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Lingkungan serta Ibu-ibu Majelis Taklim dan juga anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bks.

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas memberikan apresiasi serta menyampaikan rasa terima kasih kepada warga atas kerjasamanya sehingga program TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bks dapat berjalan dengan baik, mendapatkan hasil yang memuaskan serta tepat waktu. Dansatgas juga berpesan kepada warga, agar selalu menjaga dan merawat hasil-hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh TNI bersama warga diantaranya Jalan Terusan Bagol sepanjag  644 M. Di akhir penyampaiannya, Dansatgas mengucapkan permintaan maaf, apabila dalam pelaksanaan tugas selama 1 bulan, anggota Satgas ada yang melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tanpa disengaja.

Turut serta dalam menghadiri undangan Kasdim 0507/Bks Mayor Inf. Rahmat Triyono Sopandi, Pasi Ter Kodim 0507/ Bks Kapten Inf. Agus serta Dan SSK Satgas Lettu Inf. Sulaiman.

(Srd. Bowo/Red)
 
Top