mediaterobos.com 

Donggala- Wajah yang penuh dengan kegembiraan di saat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 Kodim 1306/Donggala tinggal enam hari lagi. Pekerjaan sasaran fisik yang dikerjakan bersama warga setempat satu persatu mulai menunjukkan hasilnya.

Semua sorotan media baik online  maupun cetak tertuju di satu titik, di mana program kemanunggalan TNI di Desa Bakubakulu kecamatan Palolo Kabupaten Sigi menjadik prioritas utama sasaran fisik dan non fisik, Jumat (22/03/2019).

Wajah-wajah para Serdadu TMMD yang dibalut cucuran keringat pun tersorot kamera di saat awak media melintasi jalan penghubung hasil jerih keringat dan gotong royong mereka bersama warga, menuju ke titik sasaran yang belum tuntas.

Praka Aditya Wahyu bersama rekan Satgas lainya bergembira di saat hari- hari menyenangkan menjadi satgas tmmd 104 tahun 2019 tidak terasa tinggal enam hari ini.
Namun begitu, Wahyu dan rekannya tidak larut dalam kegembiraan. Pasalnya, disaat waktu sempitlah yang justeru harus meningkatkan kewaspadaan, terutama dari faktor alam, yakni kondisi cuaca yang tidak menentu.

“Justru waktu yang begini lah yang perlu kita waspadai, dikarenakan terlihat sudah mulai musim penghujan, makanya kita kebut pengerjaan jalan ini yang sudah mencapai 95 persen,"katanya.(*)
 
Top