mediaterobs.com 

Gunungsitoli- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli, menggelar Seminar Nasional Pemuda Dan Kepemimpinan Masa Depan, bertempat di ruang Aula Samaeri Kantor Walikota, Senin (04/03/2019) yang dibuka secara resmi oleh Walikota Gunungsitoli ir.lakhomizaro Zebua.

Pada kegiatan Seminar tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Do'a. Adapun narasumber pada seminar tersebut adalah Dr.Badikenita br. Sitepu SE.M.Si (anggota DPD RI), dan Faduhusi Atonawo Zendrato SH.MH (kepala BNN kota gunungsitoli)


Kariaman Zebua S.Pd.MM ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dr. Badikenita anggota DPD RI yang bersedia menjadi narasumber pada seminar nasional ini dengan thema "pemuda cerdas dalam bermedia", dan juga kepada Faduhusi Atonawo Zendato SH.MH, kepala BNN kota gunungsitoli dengan thema" Bahaya HIV/AIDS, narkoba dan entrepreneurship.Ujar Kariaman.

Dia  juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Gunungsitoli yang telah memfasilitasi tempat dan mendukung kegiatan seminar nasional hingga dapat berlangsung dengan baik. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli yang telah memfasilitasi tempat dan mendukung kegiatan ini."Ucap Kariaman.


Walikota Gunungsitoli, ir.Lakhomizaro Zebua yang membuka secara resmi kegiatan  Seminar ini menyampaikan,  jadi kepemimpinan tidak mudah, harus mampu memiliki karakter yang baik, jujur dan rendah hati, serta mampu mengendalikan diri dari berbagai situasi yang dapat merusak generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.Terang Lakhomizaro.

Menurut Dia bahwa, orang yang gagal adalah orang yang suka mengeluh dan suka memprotes. Diakhir katanya Lakhomizaro berharap semoga seminar ini dapat menumbuhkan dampak yang positif kepada generasi muda khususnya di kota gunungsitoli.

Selain Walikota dan kedua Narasumber yang hadir pada seminar ini juga turut hadir mewakili Dandim 0213 nias, mewakili polres nias, mahasiswa, ormas/okp, Pers, para panitia pelaksana, serta undangan lainnya.(trh)
 
Top