mediaterobos.com 

Donggala- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) selain bermanfaat bagi masyarakat juga ternyata banyak memberi manfaat bagi anggota satgas TMMD itu sendiri,seperti yang di ungkapkan serda Munhadi anggota satgas TMMD reg 104 Kodim Donggala,selasa(30/10/18).

Keahlian serda Munhadi (34) anggota satgas TMMD reg 104 Kodim Donggala Ini ternyata di dapat saat menjadi anggota satgas TMMD yang sudah beberapa kali di ikutinya,dan sering menerapkan di saat masih di satuan sehingga selalu ter asah dan menjadi lihai dalam menjadi tukang.
"Awalnya saya hanya melihat dan mencoba pada saat TMMD yang pernah saya ikuti,dan karen sudah beberapa kali saya mengikuti kegiatan TMMD seperti ini,sehingga selalu saya asah dan akhirnya menjadi bisa menukang,"ujar Serda Munhadi.

Dirinya juga berpesan kepada anggota satgas yang lain,agar kesempatan yang baik ini dimanfaatkan untuk selalu belajar apapun yang menjadi bakat masing-masing,karena menurut serda Sunhadi banyak bakat-bakat yang terpendam pada diri anggota satgas yang belum berkembang,dan saat seperti inilah untuk mengembangkan bakat dan kemampuanya sekaligus mengabdikan diri kepada masyarakat.(*)
 
Top