mediaterobos.com 

Donggala- Danramil 02/BRM, Kapt, Iman, meminta penerima manfaat rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bersyukur karena diberi kesempatan oleh pemerintah untuk menjadi sasaran peningkatan kesejahteraan melalui bantuan bedah rumah. Danramil menerangkan, Kodim 1306 Donggala hanyalah pelaksana amanat untuk membantu mewujudkan atau merealisasikan bantuan RTLH melalui kegiatan TMMD ke 104.

"Bagi yang menerima dijaga dan disyukuri sedangkan yang belum diberi kesempatan hendaknya lebih bersabar diri, semoga di kesempatan yang akan datang bisa menyusul jadi penerima manfaat," ujarnya. 

Sementara itu, Angsa warga penerima manfaat RTLH mengaku sangat bersyukur menerima bantuan bedah rumah. Apa yang sudah diberikan melalui bantuan rehab, kata dia, akan selalu dijaga, sehingga bantuan dalam bentuk perbaikan maupun peningkatan kondisi rumah yang tadinya tidak layak huni akan masuk menjadi rumah layak huni. "Saya sangat bersyukur, tanpa adanya bantuan ini mungkin tidak tahu kapan lagi akan mampu memperbaiki rumah saya," cetusnya.(EDTR)
 
Top