mediaterobos.com Donggala- Pelaksanaan TMMD 104 reguler Kodim 1306/Donggala, baik sasaran fisik maupun non fisik akan segera berakhir pada 27 Maret 2019 mendatang. Diharapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, khususnya warga di tiga Desa di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi tetap terjaga.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1306/Dgl Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa pada acara pertemuan Satgas TMMD 104 dan aparatur desa di Balai Desa Bakubakulu, Sabtu (23/03/2019).
Pertemuan tersebut dalam rangka koordinaasi dan evaluasi pelaksanaan TMMD 104, baik sasaran fisik maupun non Fisik yang telah selesai dan tengah dilaksanakan menjelang penutupan TMMD 104 Kodim 1306/Dgl.

"Saya mengingatkan agar moment TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan rakyat karena rakyat merupakan roh TNI," ujarnya.

Terkait dengan evaluasi pelaksanaan TMMD fisik, Dandim mengungkapkan, pengerjaan pembangunan jalan sepanjang 2,3 kilometer yang menghubungkan Desa Bakukulu dengan Desa Bobo.Begitupn dengan rehab Jembatan dan pembangunan Rumah Tiga Pilar sesuai yang diharapkan.

“Hasil evaluasi kegiatan berjalan sesuai arahan dan Terget yang sudah ditentukan. Diharapkan pada penutupan nanti seluruhnya sudah selesai dilaksanakan, dan masyarakat dapat menikmati hasilnya,” katanya.(*)
 
Top