Dan Satgas TMMD ke 104 Kodim Mentawai beri arahan kepada Dan SSK
mediaterobos.com MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Didid Yusnadi selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) melakukan kunjungan lokasi ke tempat penginapan prajurit yang berada di tiga lokasi. Tempat yang di sambangi orang nomor satu di Kodim 0319/Mentawai itu salah satunya di rumah Didik (45), warga Mapadegat. Lokasi tersebut juga merupakan tempat sasaran kegiatan TMMD.

“Pada prinsipnya, membangun kebersamaan itu sangat penting di tengah masyarakat, sehingga terjalin hubungan silaturhaim antar sesama. Saling peduli itu harus dibudayakan,” kata Didid Yusnadi kepada wartawan, Jumat (8/3).

Sebagai pimpinan Kodim 0319/Mentawai, Didid Yusnadi mengucapkan terima kasih kepada Didik yang telah memberikan tempat tinggal kepada prajurit TNI selama kegiatan TMMD berjalan.

Dikatakan, selama kegiatan berjalan, personil satgas TMMD harus menjalin komunikasi yang baik di tengah masyarakat, baik di lingkungan lokasi kegiatan, tempat tinggal maupun di luar lokasi kegiatan.

“Sangat terpenting itu, harus menjaga nama baik TNI dimana pun berada, sehingga marwah TNI di tengah masyarakat tidak buruk sesuai dengan motto TNI bersama rakyat, TNI kuat, karena TNI itu berasal dari rakyat. Kita bersyukur masyarakat bisa menyatuh dengan TNI dengan memberikan fasilitas tempat tinggal prajurit TNI yang melaksanakan tugas selamaTMMD. Diharapkan keakraban ini selalu di jaga dengan baik,” tuturnya

 
Top