mediaterobos.com 

Donggala- Ungkapan salah satu warga Desa Bakubakulu Kabupaten Sigi melihat desanya total dibangun melalui TMMD Reguler ke-104 Kodim 1306/Donggala, kadang tidak terungkapkan ke media.Untuk itulah Pendim (Penerangan Kodim) Donggala mempublikasikannya ke umum. Seperti ungkapan terimakasih dari Revan (43) warga Desa Bakubakulu saat sedang melepas lelah bersama dilokasi pekerjaan pembangunan jalan penghubung

Kalau gak berterimakasih ya salah, Pak. Bapak-bapak Tentara mau bangung desa kita kok malah kita gak berterimakasih. Itu kan salah,” Kata Kevin.Menurutnya, untuk jalan yang sedang dibangun ini akan sangat-sangat membantu warga setempat, bahkan dapat bermanfaat bagi warga desa tetanggaKevin bahkan  mengamini apa yang telah dikatakan Kadusnya Muhidin, bahwa jika tidak ada TMMD tersebut tidak mungkin akan bisa membangun jalan sebagus sekarang ini karena dananya tidak memenuhi.

''Pokoknya warga Bakubakulu mengucapkan terimakasih, kami tidak tau dengan apa membalas budi kepada TNI dan pemerintah Kabupaten” pungkasnya.(EDTR)
 
Top