mediaterobos.com 

Donggala- Bak seorang pembalap yang mengejar waktu agar bisa masuk garis finis secepat-cepatnya, para satgas dan warga melakukannya pada jalan penghubung di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 bersama warga terus mempercepat pembangunan jalan sepanjang 11,5  kilometer di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Pasokan material pembangunan juga terus dilakukan pengecekan agar tak mengganggu pelaksanaan pembangunan. Bahkan, saat material datang, anggota TNI berbondong bondong mengangkutnya ke lokasi pengerjaan jalan.

Seperti saat datangnya batu, baik warga ataupun anggota TNI langsung menyerbu untuk memindahkannya secara bergantian, walaupun berat dan harus dibawa beberapa orang.

Bagai kolini semut yang mampu mengangkat beban berat dengan kerjasama, begitu pula yang dilakukan dalam pelaksanaan TMMD 104 TAHUN 2019.

Babinsa Kopda Hendrik, Jumat (22/3/19) menerangkan, kerjasama terjalin secara baik, layaknya gotong-royong yang dilakukan oleh semut.

"Tak ada hintungan menit, material berupa batu dan kayu sudah dipindahkan secara cepat, ini berkat kerjasama warga dan anggota TNI untuk mengejar target penyelesaian pembangunan," katanya.(*)
 
Top