mediateobos.com 

Donggala- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 104 Kodim 1306/Donggala di Desa Bobo Kecamatan Palolo, Kabupaten Donggala meninggalkan sejuta kesan dan kenangan indah yang akan selalu dikenang masyarakat.

Menurut warga, keberadaan Prajurit TNI selama pelaksanaan TMMD di Desa Bobo sangat bermakna dan bermanfaat. Banyak kegiatan pekerjaan fisik yang berhasil dilakukan seperti Pembuatan jalan penghubung antara Dukuh Dorenombo Ke Dukuh Dorensari, rehab rumah tidak layak huni, jambanisasi dan pembuatan jembatan gorong-gorong.
Selasa (30/10/2019)

Seperti yang diungkapkan Susanto(35) warga Desa Bulak Rt.02/04Kecamatan Rowosari kabupataen Kendal. Susanto penjual Pigura dan hiasan kaligrafi merupakan hiasan dinding ,Dia sangat senang dengan kedatangan bapak-bapak TNI.

Ia pun sangat bersyukur sekali setiap istirahat siang mereka mengobrol-ngobrol sambil menawarkan hiasan kaligrafinya kepada bapak tentara dan selain itu kalau keliling jalan sudah mulai bagus walaupun 100% belum jadi, namun sudah bisa di lewati. 

Sekarang sudah ada jalan penghubung jadi saya bisa masuk wilayah Dusun Dorensari yang Sulit di jangkau kini ada jalan potong kompas, sehingga hasil penjualan hari ini lumayan laku 4 pigura hiasan kaligrafi,untuk harga berfariasi termurah ada yang berharga 150.00 ada yang harga 850.000 tergantung jenis kaligrafinya dalam pembuatan yang agak sulit ada yang pembuatan mudah.

”Saya sangat bangga sekali karena setiap hari bapak TNI selalu menghampiri saya untuk pesan dan membelinya”ucap Susanto. (Pendim 1306)
 
Top