Padang Panjang, mediaterobos.com - Untuk mengembalikan julukan "Kota Serambi Mekah", Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA menggelar shubuh mubarokah di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (9/2) dengan penceramah ustadz Drs. Ristawardi.

Fadly menyebutkan bahwa shubuh mubarokah akan menjadi agenda rutin setiap bulannya.

"Nanti kegiatan ini kita laksanakan tidak hanya di rumah dinas Walikota saja, misalnya bulan depan di rumah dinas Wakil Walikota, rumah dinas DPRD hingga ke masjid/mushalla", jelasnya.

Kegiatan shubuh mubarokah ini tidak hanya untuk mengingatkan, tetapi juga sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat, sehingga ada waktu untuk mendengarkan dan saling bertukar fikiran.

Fadly berharap dukungan dari seluruh stakeholder agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, karena tidak hanya kegiatan shubuh mubarokah saja tetapi kegiatan maghrib mengaji, kembali Kesurau juga akan digalakkan demi kejayaan Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekah.

Terakhir, Fadly menyampaikan kegiatan ini untuk bulan depan akan bergabung dengan masyarakat serta beliau juga mengingatkan pada seluruh stakeholder untuk tetap mengevaluasi terhadap apa yang telah dilakukan.

"Terus tingkatkan dan jangan berpuas diri dengan setiap aktivitas yang telah dilakukan", tutupnya. (gto)
 
Top