mediaterobos.com Padang Panjang- Perwakilan pedagang pasar Padang Panjang menyampaikan aspirasinya ke DPRD Kota Padang Panjang di aula DPRD, Selasa (29/1).

Rombongan pedagang pasar yang didampingi pemuda pancasila dan Satpol PP tersebut disambut oleh Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar, Anggota DPRD Kota Padang Panjang, unsur Forkopimda serta perwakilan Kepala OPD.

Dalam kunjungan tersebut Novi Hendri sangat mengapresiasi serta sangat menerima kunjungan masyarakat pedagang ke DPRD. Serta informasi yang disampaikan pedagang tadi perlu ditindaklanjuti.

"Mereka menyampaikan bagaimana nasib pedagang yang belum mendapatkan tempat di pasar yang baru", jelas Novi.

Novi mengatakan akan mencari solusi bagaimana pedagang yang hari ini masih berjualan dan saat pasar pusat Padang Panjang selesai dibangun dan mau ditempati kembali oleh pedagang mereka masih tetap bisa berjualan.

"Jangan sampai mereka tidak mendapatkan tempat. Tempatnya dimana, nanti akan kita bahas dan sampaikan ke pemerintah", tegas Novi.

Beliau berharap mereka tetap berjualan karena itu merupakan mata pencarian yang telah berpuluh tahun mereka geluti.

Sebagai tindak lanjutnya, DPRD akan memanggil dan melakukan reses kepada OPD terkait permasalahan - permasalahan yang disampaikan para pedagang. (gto)
 
Top