mediaterobos.com 

Pessel- Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) tahun 2019 Kodim 0311/Pessel gelar karya bhakti bersama masyrakat dan juga ratusan pelajar,pada Kamis (21/2/2019).

Diawali dengan apel bersama,kegiatan dipimpin langsung oleh komandan kodim 0311/pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H sebagai pimpinan apel.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H mengungkapkan kegiatan ini selain merupakan perintah dari komando atas juga merupakan untuk saran mengkampanyekan hidup bersih kepada seluruh lapisan masyarakat

"Selain sebagai bentuk loyalitas kepada komando atas dalam menjalankan perintah,akan tetapi juga sebagai cara untuk mengkampanyekan hidup bersih kepada seluruh lapisan masyarakat,"ungkap dandim".

"Jadi, marilah kita laksanakan kegiatan ini seikhlas mungkin,dan mudah-mudahan akan menjadi amal bhakti buat kita semua,"tambah komandan kodim".

Kegiatan yang diikuti oleh masyarakat dan juga pelajar SMPN I Painan dan juga pelajar dari SMKN 1 Painan yang berjumlah lebih dari seratusan orang.(**)

Sumber,: Pendim 0311/Pessel
 
Top