mediaterobos.com 

Mentawai- Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-103 tahun 2018 di Sipora 3, Kabupaten Kep.Mentawai
Yonif 133/Ys , Denzipur 2/Ps, Denkesyah, Denpom 1/4 Padang, Den Hub  Den Zibang Padang dilibatkan sebagai Satgas TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai dan sampai Ke Lokasi TMMD. Senin (25/02)

Perwira Seksi Logistik Kodim 0319/Mentawai Kapten inf sunardi menyampaikan kepada seluruh anggota satgas TMMD, fasilitas kebutuhan para prajurit sudah disediakan di tempat Pos Komando Taktis

”Fasilitas Satgas TMMD ke – 104 tergolong sangat lengkap seperti Kaporlap, makan dan uang saku dapat semua,” tambahnya.

Hari ini Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai sidah masuk ke Rumah rumah Masyarakat, mereka menginap di rumah warga sekitar agar bisa berbaur dengan masyarakat, yang wilayahnya menjadi sasaran TMMD.

Kegiatan prajurit selama berada di rumah warga diharapkan bisa menerapkan nilai – nilai 8 wajib TNI agar nama baik satuan bisa terjaga dengan baik.

 “Program TMMD ini merupakan bagian dari kembalinya TNI kepada rakyat, untuk bisa mewujudkan dan menyempurnakan sistem pertahanan rakyat semesta,” papar Pasi Log

Selama satu bulan satgas TMMD ke – 104 melaksanakan Karya Bhakti dan gotong-royong di lingkungan masyarakat Sipora Tiga Mentawai .

Dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam Program TMMD ini merupakan salah satu alat atau sistem Pertahanan Dan Keamanan Rakyat Semesta.(*)
 
Top