mediaterobos.com 

Gunungsitoli- Ratusan Alumni SMAN Gunungsitoli lulusan Tahun 1986 hadiri Syukuran Tahun baru 2019, bertempat di Museum pusaka Nias Gunungstoli, Minggu (17/02/2029).

Faisal Makmur Zebua, SH, sebagai ketua Alumni SMAN Gunungsitoli 86 menyampaikan, acara ini merupakan acara syukuran Tahun baru sekaligus temu kangen kepada Para Alumni yang puluhan Tahun tidak pernah bertemu.

"Sebelumnya pada bulan November 2018 yang lalu sudah diadakan Reuni bertempat di Kaliki beach yang turut dihadiri oleh mantan guru kita yaitu Pak BS.Telaumbanua." Ucap Faisal Makmur

sebelum pelaksanaan Syukuran Tahun baru terlebih dahulu diawali ibadah dengan pembawa renungan yaitu Pdt.Gustav G Harefa, MT.h.


Dalam khotbahnya Pdt Gustav mengajak seluruh hadirin agar syukuran ini jangan hanya sebagai acara serimonial belaka.

"Marilah kita renungkan acara ini betapa besar kasih Tuhan kepada kita, puluhan Tahun baru ketemu dengan teman-teman semua Alumni, untuk itu mari kita saling mengasihi sesama, saling berbagi, jangan ada pilih-pilih kasih kepada sesama, yang kaya yang miskin sama dimata Tuhan."Harap Gustav.

Seusai acara ibadah dilanjutkan dengan makan bersama, seterusnya dilanjutkan perkenalan oleh masing-masing Alumni, dan dilanjutkan dengan acara lucky draw. Acara ini diisi dengan lagu-lagu kesayangan dari masing-masing Alumni yang begitu bersemangat. (trh)
 
Top