mediaterobos.com Padang Panjang- Setelah tahun lalu PS Padang Panjang Timur meraih peringkat 4 di turnamen Minangkabau Cup I, tahun ini PS Padang Panjang Timur kembali menjadi wakil Kota Padang Panjang pada turnamen sepak bola antar Kecamatan (Minangkabau Cup II) ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.

PS Padang Panjang Timur berhasil memastikan satu tempat untuk melaju ke tingkat Provinsi setelah mengalahkan PS Padang Panjang Barat dengan skor 2-1 melalui dua gol Yozi Akbar.

PS Padang Panjang Timur yang masih diperkuat beberapa pemain alumnus Minangkabau Cup I diantaranya, Yogi Andriko (kiper), Yerlan, Alfarizi, Ryan (bek), Uki, Ibnu, Adit, Yogi Idrismin (tengah),dan Yozi (striker).

Pada laga perdana melawan PS Padang Panjang Barat, PS Padang Panjang Timur selaku tuan rumah juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Adit dan Ibnu.

Dengan kemenangan pada leg kedua, PS Padang Panjang Timur berhak melaju ke tingkat Provinsi mewakili Kota Padang Panjang. Selanjutnya PS Padang Panjang Timur akan menghadapi tim - tim dari kecamatan yang telah lolos kualifikasi di tingkat Kota/Kabupaten lainnya di Provinsi Sumatera Barat. (gto)
 
Top