mediaterobos.com 

Padang Panjang-  Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA gelar rapat dengan tim percepatan pembangunan Kota Padang Panjang dengan tema "Sosialisasi Strategi Komunikasi dan Pemasaran Pembangunan" di Hall Lt. III Balaikota, Jum'at (18/1).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Sekretaris dan Kepala Bidang di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang serta narasumber Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Yuliandre Darwis, Ph. D. yang sekaligus merupakan Tim Percepatan Pembangunan Kota Padang Panjang.

Dalam sambutannya, Fadly menyampaikan selamat datang atas narasumber yang telah bersedia menyempatkan diri untuk memberikan beberapa motivasi dan masukan untuk keberhasilan Kota Padang Panjang.

Sejalan dengan itu, Pemerintah Kota Padang Panjang tengah mempersiapkan RPJMD untuk 5 tahun kedepan, agar dokumem perencanaan ini dapat melahirkan program yang strategis dan inovatif.

"Kami berharap nantinya dapat memberikan masukan untuk perkembangan pembangunan untuk Padang Panjang," ujar Fadly.

Fadly juga berharap kepada seluruh stakeholder akan  adanya penajaman program pembangunan untuk Kota Padang Panjang, agar segala permasalahan dan tantangan yang datang dapat dihadapi dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Yuliandre Darwis sangat bangga akan prestasi yang telah diraih oleh Padang Panjang, bahkan Padang Panjang menjadi topik hangat oleh Kompas atas keberhasilannya.

Yuliandre juga memberikan masukan untuk Pemko Padang Panjang, bahwasanya melihat prestasi yang telah diraih, tidak perlu menunggu lima tahun Padang Panjang akan maju dan berkembang sesuai dengan visi misi dari Kepala Daerahnya.

"Jika Padang Panjang memang bersungguh-sungguh dalam melaksanakan programnya, satu tahun saja Padang Panjang sudah berjaya," tambahnya. (Gito)
 
Top