mediaterobos.com 

Padang Panjang- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA gelar Apel Gabungan bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang di Halaman Balaikota, Kamis (17/1).

Apel bersama juga diikuti oleh Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Pejabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang.

Dalam amanatnya, Fadly mengucapkan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah bersumbangsih dalam memberikan keberhasilan dan perubahan untuk Padang Panjang.

"Kami dari Pemko Padang Panjang sangat berterimakasih sekali atas apa yang telah diberikan untuk Padang Panjang, baik dari penghargaan, pelayanan maupun kebersihannya," ujar Fadly.

Fadly juga meminta kepada stakeholder untuk bersama terus dan tetap meningkatkan kinerjanya.

"Bekerjalah dengan ikhlas, jangan sampai ada bawahan yang tidak mendengarkan pimpinannya, apapun yang dilakukan jangan nilai untuk pribadi atau golongan tapi jadikan sebagai keinginan bersama," tambahnya.

Program-program jitu yang sangat luar buasa juga tengah disiapkan Pemerintah Kota Padang Panjang demi Padang Panjang lebih baik kedepannya agar Padang Panjang lebih dikenal oleh masyarakat banyak baik didalam daerah maupun di tingkat Nasional.

Dipenghujung apel, Walikota memberika penghargaan Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional tahun 2018 diraih oleh SD N 18 Silaing Bawah, untuk Tingkat Provinsi diraih oleh SD N 14 dan 18 Koto Panjang, sementara untuk tingkat Kota doraih oleh SD N 05 Pasar Usang, SD N 08 Ganting, SD N 16 Koto Katiak, MIS REY, SD N 03 Balai-balai, SD N 08 Kampung Manggis, SD N 12 Silaing Bawah, SD N 02 Kampung Manggis dan SMP N 1 Padang Panjang. (Gito)
 
Top