mediaterobos.com 

Pessel- Waktu satu bulan memang bukanlah waktu yang lama bagi prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel.

Akan tetapi,dalam tempo yang singkat itu personil satgas TMMD/N tidak merasa kesulitan untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat kampung air kalam kenagarian lakitan tengah tempat dilaksanakanya TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel.

Terlihat begitu akrabnya seluruh prajurit dengan seluruh masyarakat yang ada disana.

Seperti Praka Kastrialdi anggota satgas TMMD/N Ke-103 yang berasal Batalyon Infantri (Yonif) 133/ YS saat berpamitan akan melanjutkan tugas di tempat dia bertugas kepada orang tua asuhnya,pada Selasa (13/11).

Praka Kastria ldimengungkapkan,kebersamaanya selama sebulan bersama orang tua asuhnya menyisa sejuta kenangan yang tidak pernah dapat dilupakan sampai kapan pun.

"Meskipun hanya dalam waktu sebulan kebersamaan bersama orang tua asuh,tapi banyakk kenangan yang tidak bisa dilupakan begitu saja,,sehingga berat rasa hatinya meninggalkan rumah yang selama sebulan penuh,siang dan malam kami tumpangi ini,"sebut prajurit itu".

Walaupun demikian,lanjut prajurit itu sambil menggendong anak orang tua asuhnya itu,penutupan TMMD/N ini bukan akhir dari segalanya,silaturahmi dan komunikasi harus selalu dijaga.

"Sehingga kedekatan yang selama ini terjalin akan terus berlanjut sampai kapanpun,sebagai kenagan terindah bersama kelurga baru yang di dapat selama pelaksanaan TMMD/N ini,"tutupnya".(*)


Sumber: Pendim 0311/Pessel
 
Top