mediaterobos.com 

Pessel- Sebagai generasi muda penerus tongkat esetafet pembangunan bangsa dan Negara. Serta mengantisipasi hal negatif dari dari semakin cangihnya teknologi, Istri Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni itu mengajak dan berpesan kepada generasi muda yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan bisa mengambil sisi positif dari kemajuan zaman.

Hal itu disampaikan Lisda Hendrajoni saat diundang dalam acara Rapat DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (17/10) di Aula Bank Nagari Painan. Dengan mengusung tema " Andorid dan Dunia Maya ". Acara pagi itu juga dihadiri Ketua DPD KNPI Sumbar dan DPD KNPI Kabupaten Pessel beserta anggota. Hadir juga Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S.IK,MM dan Dandim 0311 Letkol.Arh. Wahyu Akhadi. Juga tamu undangan dari MA. KMI Diniyyah Puteri padang panjang .

" Saya apresiasi acara seperti ini. Hal seperti ini harus diterus dilakukan agar generasi muda kita bisa bersatu, dan terus menjalin sillahturahmi," ajak Lisda.

Disampaikan Istri Bupati Pesisir Selatan, keberadaan Andorid dan Dunia Maya diera sekarang ini cukup positif, baik dalam komunikasi, sillahturami, informasi, maupun dalam hal wawasan informasi ( berita) lainya yang terjadi di belahan dunia. Namun, jangan sampai kemajuan teknologi Android dan Dunia Maya ini dengan hal negatif dengan memberikan infomasi hoax. Yang dapat merusak menset generasi muda kita.

Dan, untuk itu hal ini harus benar - benar menjadi perhatian bagi generasi muda kita, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan. Tegas Lisda.

" banyak macam nya, ada Facebook, instragam dan lain sebagainya," kata dirinya.

Lebih jauh ia mengajak generasi muda yang hadir kali ini bisa saling menyampaikan dan memberikan informasi kepada generasi muda lainya agar bisa memanfaatkan Andoroid, Dunia Maya, Facebook dan Instragram dengan positif. Jika, generasi muda kita hancur maka siapa lagi yang akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan bangsa dan negara ini. Khususnya pembangunan dikabupaten Pesisir Selatan.

Berikan ide, gagasan, solusi dan kritikan dalam ikut mendukung pembangunan didaerah kita. Jika, bukan   generasi muda kita siapa lagi. Akhirnya . ( rio)
 
Top