Foto: Penrem 032/Wirabraja
mediaterobos.com 

Sumbar- Korem 032/Wirabraja Sumatera Barat, baru saja laksanakan Do'a bersama mohon keselamatan dan dijauhakan dari bala bencana, yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Korem. Kamis, ( 25/10-2018).

Hadir dalam acara  ini Kasrem 032/Wbr,  Para Kasi Korem,  anggota Makorem serta Ibu ibu persit, keluarga dan anak yatim. 

Bertindak sebagai penceramah Drs. Syafwan Diran, yang  kesehriannya aktif di MUI Kota Padang.

Dalam ceramahnya Diran menyampaikan pentingnya bersedekah dan berinfaq bagi kita, baik  di waktu lapang maupun di waktu sempit,dia menyampaikan juga bahwa, menahan amarah juga sangat penting  dalam diri orang-orang yang beriman, orang yang tidak bisa menahan amarah dan tidak bijak menyikapi persoalan menjadi awal  persoalan. "Baik dalam masalah keluarga maupun kehidupan sehari-hari ," katanya,".

Selesai  Tausiyah dan Do'a bersama, Komandan Korem 032/Wbr  Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P,.Menyampaikan bahwa saat ini Korem 032 banyak mendapat rejeki, mulai dari pembangunan kolam renang yang sebentar lagi akan selesai, kantor persit, perumahan Yonif 131, rehab kantor Makorem dan fasilitas lainnya.

Foto: Penrem 032/Wirabraja

"Semua itu  merupakan amanah yang harus disyukuri,  kita manfaatkan dan kita rawat dengan baik, sehingga  bisa memberikan  kemajuan Korem 032/Wbr, di masa yang akan datang," ungkap Mirza tegad.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem Mirza Agus,  berbagi kebahagiaan dengan adik adik anak Yatim, Mirza memberikan santunan, semoga berkah dan bermanfaat bagi adik - adik itu.

Acara Do'a bersama itu berakhir jam 19. 30 Wib. Dari awal hingga selesai berjalan tenang, aman, penuh keharuan.(**)

Sumber: Penrem 032/Wirabraja Sumbar


 
Top