mediaterobos.com 

Pessel-Jajaran Polres Pesisir Selatan menyambut HUT Lalu Lintas Ke- 63, menggelar aksi donor darah yang dilaksanakan di gedung Wira Satya Polres Pesisir Selatan, (11/9). Di ikuti langsung Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang.,S.IK dan seluruh jajaran Kabag, Kasat dan anggota.

Selain jajaran Polres Pesisir Selatan, donor darah kali itu juga diikuti Dinas Perhubungan, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pessel dan dihadiri Direktur RSUD Dr. M.Zein Painan Sutarman. 

Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Naomi S.,S,IK didampingi KBO Lantas Iptu MH.Thamrin. SH mengatakan, kegiatan aksi donor darah kali ini dalam rangkaian menyambut HUT Lalu Lintas Ke- 63. 

Di tempat yang lain, masih dalam rangkain HUT Lalu Lintas , siswa PKS dan musisi jalanan binaan Satlantas Polres Pessel, sabet juara HUT Lalu Lintas, kembali menyabet juara 1 lomba PKS tingkat Sumatera Barat. Senin (10/9). Yang lalu.

Lomba Patroli Keamanan Sekolah ( PKS), dilaksanaka  digedung Rang Kayo Basa, Padang oleh Ditlantas Polda Sumbar. Dalam peringatan HUT Lalu Lintas Ke 63 Tahun 2018.

" Untuk lomba PKS kita meraih juara 1, juara II Pasbar, juara III Sijunjung, sedangkan lomba musisi jalanan juara 1 Pessel, juara II Pariaman dan juara III Pasbar," ungkap Thamrin.

Dan, Ia  berpesan kepada siswa PKS binaan Satlantas Polres Pessel terus ditingkatkan, terus berlatih. Karena, dengan kerja keras semua itu bisa tercapai. Harap nya.

Piala tetap kali itu diserahkan Kasubdit Dikyasa Satlantas Polda Sumbar, Kompol Ari Wibowo, sedangkan piala bergilir nanti di serahkan (22/10) saat ultah lantas. (Ri)
 
Top