Pessel,mediaterobos.com-Kurang lebih 10 orang Atlet Karate Gonu Ass Penda (Penggurus Daerah Sumbar) dan para pelatih, kemarin Minggu (9/9) menghadap Ketua Umum Penda Sumbar Lisda Hendrajoni, dikediaman rumah dinas Bupati Pessel.

Pertemuan nya kali itu dalam untuk memohon do' a dan izin dari Ketua Umum Penda Sumbar, untuk menggikuti Open Turnamen Championship di Bangka Balitung, tanggal 12-16 Tahun 2018.

" kita apresisasi semangat atlet - atlet karate Gosu Sumbar, untuk ikut padang ajang open turnamen yang cukup berprestise ini," ujar Lisda.

Di katakan nya, para atlet ini nantinya akan bertanding dengan atlet lainya yang berasal dari luar Indonesia, seperti Hongkong, Jepang, India, Srilangka, Australia, Inggris, Jerman dan Indonesia. Yang berjumblah kurang lebih 8 Negara. 

Dengan harapan, para atlet kita bisa membawa harum nama Kabupaten Pessel dan Sumatera Barat, serta Indonesia. Ujar Lisda Hendrajoni yang juga ketua TP.PKK Pessel.

" Semogah Atlet Karate bisa mendapatkan mendali dan mengharumkan nama pesisir selatan, Amin," harap Ketua Penda Sumbar Karate Gosu.

Prestasi olahraga kita harus maju, tidak ada  kalah, yang ada hanya kata menang. Selamat berjuang, bertanding, jagah sportofitas dan nama baik Kabupaten Pessel dan Sumbar. 

" kita cukup bangga atlit Pessel mewakili Sumbar, ini harus kita dukung bersama," jelas nya.

Pada kesempatan itu Lisda juga menyerahkan bantuan bagi para atlet Karate Gosu yang akan bertanding, membawa harum bama Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia.  (01).
 
Top