Pessel,mediaterobos.com-Membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, peringatan Hari Olahraga Nasional ( HAORNAS) Ke-35 Tahun 2018, Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni menjadi pembina upacara Haornas di halaman Pemkab Pessel. Senin (10/9) pukul 07.30 Wib. 

Pada Upacara Haornas diperingati di Pemkab Pessel dihadiri juga, Wabub Drs. Rusmayul Anwar, Sekda Pessel Ir.Erizon, Asisten I,II dan III, kepala OPD, Forkompimda dan ASN. 

" Haornas Ke-35 tahun 2018 usung tema " Ayo Olahraga Bangun Indonesia," tutur Hendrajoni, saat membacakan amanat Menpero RI.

Haornas Ke -35 Tahun 2018 adalah momentum penting bagi kemajuan prestasi Olahraga di Indonesia. Apalagi bangsa Indonesia telah mengukir sejarah, dengan pelaksanaan Asean Games yang sukses. Dengan menorehkan peringkat yang cukup membagakan. 

Dan, semua itu tidak akan sukses tanpa dukungan seluruh steak holder, seluruh masyarakat Indonesia, telah mendukung fan menyukseskan pelaksanaan Asean Games. Tekuk dirinya.

" tidak ada prestasi tanpa ada partisipasi dan dukungan dari seluruh steak holder. Dan sistem yang matang," kata Hendrajoni.

Dengan " Ayo Olahraga Bangun Indonesia" sama artinya ikut mendukung program Presiden RI Joko Widodo, yaitu Revolasi Mental ". Sebar luaskan Ayo Olahraga Bangun Indonesia ke seluruh masyarakat, agar nantinya muncul atlit - atlit muda berprestasi, menyonsong Olimpade. 

Jadikan olahraga sebagai gaya hidup. Acara dihadiri kurang lebih ratusan ASN. Pelajar. Serta, menjadi tamu kehormatan peraih emas atlit Sepak Takraw asal Lenggayang Nofrizal,  Kabupaten Pessel pada asean games tahun 2018.(01)
 
Top