Kepala SDN 05 Ferlindiati,S.Pd. Foto bersama Murid

Pessel,mediaterobos.com- Menyambut HUT ke-73 Republik Indonesia (RI). Pemerintah Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat,  kembali menyelenggarakan lomba gerak jalan tingkat SD. Berlangsung pada tanggal 14 sampai 16 Agustus 2018 yang lalu. Bertempat dikantor Camat Pancung Soal.

Acara gerak jalan itu. SDN 05 Pancung Soal patut di ancumi jempol, pasalnya, tim tersebut dibawah komando guru olahraga Dendi Faisal,S.Pd Berhasil memboyong beberapa tropi kejuaraan, gerak jalan indah putri merahi juara ke 1. Putra juara ke 2. Pawai alegoris juga juara ke 2 tingkat SD se Kecamatan Pancung Soal dalam rangka Hut RI ke 73.

                            Foto Bersama dengan personil Dranband

Di depan para penonton, tim putri SDN 05 Pancung Soal dibawah komando Ferlindiati, S.Pd. Dengan tampilan kostum warna pink dan perpaduan celana warna hitam tersebut, menyuguhkan penampilan aktraktif yang sangat memukau penonton.

Dalam lomba tersebut, berbagai atraksi diperlihatkan, mulai dari pemeriksaan kelengkapan saat berada digaris start hingga vinis. Selain itu juga menampilkan beberapa atraksi lainnya dengan ciri has SDN 05 Pancung Soal.

Kepala Sekolah SDN 05 Pancung Soal Ferlindiati, S.Pd. Mengatakan sangat bangga dengan penampilan para siswanya. Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras para guru dan siswa yang telah berupaya secara maksimal mempersiapkan semua kebutuhan.

                                  Foto Acara Sedang Berlangsung

“Saya bangga kepada para murid yang telah berlatih dengan gigih, mendengarkan semua instruksi yang diberikan oleh guru, sehingga juara yang didapatkan ini adalah hasil dari upaya kerja keras mereka bersama  guru,“ ungkapnya lewat Waatsap pendeknya.

"Sekolah kami tidak hanya mengejar prestasi Akademik dan Non Akademik, tapi lebih penting lagi menumbuhkan karakter anak bangsa. Salah satunya, kegiatan Diatad, juga kegiatan Tahfiz Quran juz Amma yang diselenggarakan setiap hari Jumat,"tambah Ferlindiati kepala Sekolah SDN 05 Panso mengakhiri.(ril)
 
Top