Sumbar,mediaterobos.com-Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E hadiri kegiatan dialog lintas agama dengan berbagai kalangan masyarakat dan penandatanganan deklarasi Anti Hoax dalam rangka mewujudkan kerukunan antar agama yang bertempat di Hotel Rangkayo Basa, Jl. Hangtuah No. 211 Padang. Rabu 15/08/2018. 

Kegiatan tersebut di adakan oleh Depertemen Agama Kota Padang yang bertujuan untuk meningkatkan kwalitas dan wawasan penggerak kerukunan hidup umat beragama, masyarakat, pemuka  agama, ormas keagamaan di Kota Padang sesuai dengan undang-undang yang berlaku demi terwujudnya Kota Padang yang damai Aman dan Tentram, serta diikuti oleh MUI Kota Padang, NU Tarbiyah, Asyiah, MTI, UIN Imam Bonjol Padang, perwakilan Agama Kristen, Khatolik, Hindu, Budha, FKUB Kota Padang dan perwakilan KUA Sekecamatan Kota Padang. 

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam sambutanya mengucapkan “terimakasih kepada  Depertemen Agama Kota Padang yang telah memotori kegiatan penandatanganan Delekrasi Anti Hoax di Kota Padang. Semoga bangsa kita khususnya kota Padang terhindar dari pelaku Hoax yang menyebarkan berita bohong untuk memecah belah bangsa ini”. Harapan Wali Kota Padang.

Deklarasi Anti Hoax tersebut di tandatangani oleh Wli Kota Padang, DPRD Kota Padang, Komandan Kodim 0312/Padang, Kapolres Kota Padang, Kementrian Agama Kota Padang, Kejaksaan Negeri Kota Padang, Pengadilan Negeri Padang, Pengadilan Agama Padang, Ombudsman perwakilan Sumbar, MUI Kota Padang, FKUB Kota Padang, LKAM Kota Padang, KNPI Kota Padang, PWI Kota Padang dan Aliansi Jurnalistik Onlen Kota Padang. (Ydr).
 
Top