mediaterobos.com Dharmasraya- Di sela-sela kesibukannya, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyempatkan diri menyambangi anggota Paskibraka Kabupaten Dharmasraya tahun 2018 yang sedang mengikuti kegiatan latihan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (09/08) sore.

Pada kesempatan itu, Bupati terlihat memberikan motivasi kepada seluruh anggota Paskibraka. "Teruslah semangat mengikuti latihan, serta selalu jaga disiplin dan kekompakan. Kesuksesan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Dharmasraya, ada di tangan adik-adik," ujar bupati.

Terpilih menjadi orang yang dipercaya untuk terlibat dalam pengibaran Sang Saka Merah Putih di hari bersejarah Indonesia, imbuh bupati, adalah sesuatu yang luar biasa.

"Adik-adik harus bangga, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini. Maka dari itu, berlatihlah dengan baik dan maksimal. Agar nanti adik-adik dapat maksimal pula dalam mengemban tugas sebagai Paskibraka di tanggal 17 Agustus nanti," pungkas bupati kembali memotivasi.(hms/tbs)
 
Top