Dharmasraya- Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan Kecamatan Timpeh di Masjid Al Ihsan Nagari Tabek, Rabu (11/07). Tampak hadir dalam acara itu jajaran Pemerintah Kecamatan Timpeh dan segenap komponen masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Wabup atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan selamat Idul Fitri dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakatTimpeh.

"Dengan penuh kerendahan hati, kami memohon maaf yang tulus kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Timpeh, apabila selama menjalankan roda pemerintahan dan bermasyarakat terdapat hal-hal yang dirasakan kurang berkenan," ujar wabup.

Wabup juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Timpeh atas partisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya selama ini.

Memasuki masa tiga tahun memimpin Dharmasraya, lanjut Wabup, dirinya bersama Bupati Sutan Riska, beserta jajaran pemerintahan secara bertahap terus berupaya mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten Dharmasraya.

"Berbagai hal telah kita lakukan bersama dan prestasi yang telah kita raih di berbagai bidang merupakan keberhasilan seluruh masyarakat Dharmasraya. Untuk itu, kami selalu berharap dukungan dan do'a dari masyarakat agar kami tetap amanah dan mampu berbuat lebih baik lagi untuk daerah yang kita cintai ini," pungkas wabup.

Tidak lupa, Wabup juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa memupuk rasa kebersamaan dan menjaga hubungan baik antar sesama.9hms/tbs)
 
Top