Dharmasraya, mediaterobos.com- Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, memimpin rapat pembentukan pantia penyelenggara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Dharmasraya, bertempat di Aula Kantor Bupati, Kamis (12/07).

Rapat yang dimoderatori oleh Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf ini diikuti oleh Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Sekda dalam kesempatan itu menyampaikan, meskipun kegiatan peringatan HUT RI ini merupakan kegiatan rutin tahunan, namun diharapkan ada kemajuan dalam setiap pelaksanaannya.

"Kegiatan ini jangan hanya sekedar rutinitas belaka. Kita harus berupaya melakukan perbaikan dan pembenahan, sehingga ada kemajuan dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan tahun ke tahun ini," ujar Sekda.

Sekda juga berharap ada lahir inovasi-inovasi baru dalam kegiatan peringatan HUT RI kali ini, agar terasa lebih semarak dan penuh makna.

"Untuk itu, dalam rapat ini mari kita saling menuangkan pemikiran, bertukar ide untuk lebih sukses dan semaraknya pelaksanaan peringatan HUT RI di Kabupaten Dharmasraya," tukas Sekda.

Adapun, kepanitian penyelenggara peringatan HUT RI ini terdiri dari sejumlah seksi, diantaranya seksi persidangan, seksi upacara, seksi resepsi, seksi Humas dan dokumentasi, seksi kesehatan, seksi konsumsi, seksi lomba, seksi dana, seksi perlengkapan, tempat dan transportasi, seksi tamu, seksi keamanan, dan seksi perparkiran.

"Setelah pembentukan panitia ini, agar segera dibicarakan apa saja agenda yang akan disepakati berikut pembagian tugasnya. Dan kepada camat, agar juga segera menindaklanjuti rapat ini di tingkat kecamatan," tandas Sekda.
 
Top