Sumbar,mediaterobos.com-Kodim 0311/Pessel menggelar lomba melukis dan karikatur dalam pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif tahun 2018 di wilayah Kodim 0311/Pessel,pada Kamis ( 26/7/2018).

Kegiatan yang dibuka oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H diikuti oleh siswa dan siswi SMA sederajat di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. 

Mengawali sambutanya Dandim 0311/Pessel , tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada para peserta, dewan juri serta pendukung atas pertisipasinya hingga pelaksanaan kegiatan komsos kreatif tahun 2018 ini dapat terlaksanan. 

Lebih lanjut, Dandim 0311/Pessel mengungkapkan, pelaksanaan 
kegiatan ini bukan hanya untuk hura-hura semata akan tetapi jauh di balik itu ada harapan yang kita cita-citakan bersama, yaitu mengajak seluruh pemuda-pemudi serta insan seni untuk lebih berkreasi. 

"Sesuai dengan yang telah dicanangkan oleh kebudayaan dan pariwisata untuk mengajak pemuda pemudi serta seluruh insan seni agar terus berkreasi sesuai dengan bakat masing-masing,"sebut Dandim".

Sementara itu, Bupati Kabupaten pessel yang diwakili oleh Kasubag Kesbangpol bapak Kasril mengungkapkan, sangat mengpresiasi dan menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan lomba melukis dan karikatur yang tengah berlangsung ini. 

"Pemerintah daerah Kabupaten Pessel sangat mengpresiasi kegiatan ini karna ini juga merupakan visi dan misi Buapti Kabupaten Pesisir selatan,dengan harapan anak-anak yang berada di wilayah dapat kita ketahui dengan adanya kegiatan seperti ini,"tutupnya".
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top