Sumbar,mediaterobos.com-Ketua Persit KCK koorcab rem 032/ WBR  Ny. Nurleli Mirza Agus  gelar tatap muka bersama anggota PERSIT Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0311 Pesisir Selatan Koorcab REM 032 PD I/ Bukit Barisan, di aula Kodim 0311 Pessel. Kamis (6/7).

Tatap muka pagi itu, juga dihadiri Dandim 0311 Pessel Letkol  Arh.   Wahyu Akhadi, SH  dan ketua PERSIT Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0311 Pessel, Risma Wahyu Akhadi. Serta anggota Persit Se- Kodim 0311 Pessel.

Pada arahanya Ketua PERSIT KCK KOORCAB REM 032/ WBR  Ny. Nurleli Mirza Agus dihadapan angota PERSIT Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0311 Pessel mengatakan, sebagai ibu - ibu PERSIT harus mempu mendukung tugas dari suami, dan berbuat positif untuk mendukung hal tersebut.

" kita semua, harus bisa menjalankan top porsih sebagai ibu- ibu PERSIT, " Tutur Nurleli.

Ia menyampaikan, selain sebagai ibu - ibu PERSIT juga sebagai ibu rumah tangga yang bertugas ikut mengawasi anak - anak dari pergaulan bebas dan kecangihaan teknologi Gejed. Yang, sangat berpengaruh kepada karakter anak. 

Diera yang sudah maju, keberadaan Gejed mempunyai pengaruh besar karena segala bentuk informasi bisa didapatkan. Kata dirinya.

" ada positif dan sisi negatif. Hal, ini yang harus kita ibu - ibu PERSIT bisa melakukan pengawasan" tegas Ketua PERSIT Koorcab REM 032 WBR.

Selain Gejed, pergaulan anak - anak kita juga harus perlu pengawasan orang tua, 75% pergaulan anak berada diluar dan 25 % berada dengan keluarga. Dengan, waktu yang tersisa ini kita harus pergunakan dengan optimal.

Dan, Nurleli menegaskan Gejed serta pergaulan ini harus di lakukan pengawasan. Jangan sampai merusak motorik anak dan kerakter anak. 

Kurang lebih 200 orang ibu - ibu PERSIT Se - Kodim 0311 Pesisir Selatan dengan hikmat mendengarkan arahan Ketua PERSIT KCK KOORCAB REM 032/ WBR  Ny. Nurleli Mirza Agus.

      (Penrem 032/Wbr)
 
Top