Pariaman, mediaterobos.com- GOW atau Gabungan Organisasi Wanita Kota Pariaman gelar halal bi halal untuk menyatukan perbedaan setelah pilkada, Kamis (12/7). Halal bi halal dalam rangka menjalin kembali silaturahim setelah pilkada.

Halal Bi Halal dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Ketua Persit Kodim 0308 Pariaman dan Pengurus Bhayangkari Polres Pariaman.

Ketua GOW Kota Pariaman Lucyanel Arlym mengatakan, halal bi halal bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi wanita yang ada di Pariaman dan instansi vertikal.

Dengan silaturahmi hidup akan lebih membawa manfaat dan berkah. Terlebih lagi, usai melaksanakan Pilkada di mana masyarakat punya pilihan yang berbeda-beda.

"Namun dengan telah usainya Pilkada kita bersatu padu kembali guna menjalankan program-program yang telah kita rencanakan dan yang sedang berjalan," katanya.

Melalui momentum halal bihalal, Lucy berharap komunikasi yang beku dapat tercairkan, hubungan yang kusut dapat kembali terurai dan terajut.

"GOW Kota Pariaman akan terus meningkatkan program-program yang sedang dan sudah berjalan, seperti pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda kita yang akan datang," pungkasnya.
 
Top