Dharmasraya- Kabupaten Dharmasraya ikut berpartisipasi dalam acara pameran Apkasi Expo Otonomi 2018 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD - Tangerang, 6-8 Juli 2018. Acara yang melibatkan jajaran pemerintah kabupaten se Indonesia itu dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Jum'at (06/07).

Pameran Apkasi merupakan iven tahunan yang diselenggarakan sebagai wadah bagi pemerintah daerah untuk menampilkan, memperkenalkan dan mempromosikan potensi dan produk unggulan yang dimiliki oleh masing-masing daerah di berbagai sektor. Seperti diantaranya UMKM, pariwisata, pertanian, perkebunan dan sejumlah sektor lainnya.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang diwakili oleh Pj. Sekda, Adlisman, turut hadir dalam acara pembukaan pameran berkelas se tanah air tersebut. Sekda menyampaikan, Dharmasraya juga turut memanfaatkan momen Apkasi Expo Otonomi 2018 ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan sejumlah potensi dan produk unggulan yang ada di Dharmasraya.(hms/tbs)
 
Top