Padang Panjang, mediaterobos.com – Padang Panjang, Kominfo - Demi menunjang aktivitas dan semangat kerja wartawan, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan bantuan hibah kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Senin (4/6).

Kepala Dinas Kominfo Marwilis, SH, M.Si didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo Drs. Ampera Salim, SH, M.Si bersama Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Indrayadi, SE menyerahkan bantuan berupa 1 set Sofa, 2 buah Komputer dan 1 buah Printer. "Kami berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi rekan wartawan nantinya," ujar Marwilis.

Bantuan yang diberikan diterima langsung oleh Ketua PWI Syamsudarman bersama Sekretaris PWI Ireli Sofa. "Kami dari PWI sangat berterimakasih sekali pada Dinas Kominfo atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat besar sekali kegunaannya bagi kami," ungkap Syamsudarman.

Menjadi alasan sendiri untuk kantor PWI meminta peralatan tersebut, selain memberi dampak bagi wartawan, juga menjadi fasilitas apabila ada acara di Gedung M. Syafe'i. "Kantor kami juga sebagai tempat transit bagi Pemerintah jika ada acara di sini, jadi sangat bersyukur sekali kami jika kami menerima bantuan ini," tegas Syamsudarman.

Selain sofa yang diberikan, ada komputer yang bisa digunakan untuk membantu aktivitas teman - teman wartawan dalam mengirimkan berita ke media. … (Pul/ Gito)

 
Top