Padang panjang, mediaterobos.com – "Sampai saat ini harga sembako di Kota Padang Panjang masih stabil, selain harga daging yang naik dari Rp. 120 ribu sampai Rp 130 ribu," kata Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan, S.Sos, MM saat acara Jumpa Pers di Hall Lantai 3 Balaikota, Selasa (5/6).

Selain berbicara mengenai sembako Irwan juga berbicara mengenai penghargaaan yang diterimanya selama ia menjabat jadi Pjs, serta ia juga menyinggung masa jabatannya menjadi Pjs sudah hampir berakhir dan akan digantikan kembali oleh Walikota Definitiv sampai September 2018 nanti.

"Alhamdulillah selama saya jadi Pjs telah banyak penghargaan yang saya terima dan ini bukan hanya kerja keras saya tetapi semua pihak yang ikut terlibat didalamnya, dan nanti 22 Juni saya akan kembali lagi ke jabatan saya dan akan digantikan oleh Walikota Definitiv," ujarnya.

Irwan juga mengatakan mengenai cuti, dimana cuti ini akan berlangsung selama 12 hari dari 9 Juni hingga 20 juni, namun pada tanggal 21 juni nanti para ASN harus masuk. "Bagi ASN yang tidak masuk pada 21 Juni 2018 nanti maka tunjada akan dipotong, serta pada hari itu juga seluruh Kepala Dinas akan melakukan apel silang, seperti Kepala Dinas Kominfo akan mengambil apel di Disdukcapil begitu seterusnya," jelas Irwan.
Jumpa Pers diikuti oleh seluruh wartawan Kota Padang Panjang dan dipandu oleh Kepala Dinas Kominfo Marwilis, SH, M.Si. … (Pul/ Gito)

 
Top