Pariaman, mediaterobos.com- Pasangan calon walikota dan wakil walikota Pariaman Terpilih Genius Umar dan Mardison Mahyuddin sampaikan pidato kemenangan, Rabu (27/6) sore.
        
Keduanya menyapaikan orasi pukul 16.00 WIB selepas melaksanakan Salat Ashar berjemaah di Masjid Raya Kampung Baru Pariaman
       
Dalam orasi singkatnya, Genius Umar tidak henti mengucap syukur. Ia menyebut kemenangan hari ini, akan menjadi amanah bagi dirinya dan Mardison Mahyuddin.
       
Ia mengatakan, kemenangan yang diraih membuktikan bahwa berpolitik tidak harus kotor, tidak harus menebar uang atau kampanye hitam.
       
"Ini adalah perjuangan berat. Saya dan Mardison diserang dengan isu hoaks. Saya dituduh yang bukan-bukan, begitu pula dengan Mardison Mahyuddin. Namun, kemenangan ini membuktikan jika berpolitik tidak harus kotor. Berpolitik tidak harus menyebar uang," tegasnya.
       
Ia juga mengapreasi perjuangan berat yang dilakukan seluruh tim, relawan dan pendukung. Ia menyebut jika tim dan pendukung begadang semalaman, mengintai jika ada pihak lain melakukan serangan fajar politik uang.
      
"Relawan sampai tidak tidur patroli, bahkan berkejar-kejaran dengan pelaku serangan fajar. Agar suara tidak dicurangi dengan serangan fajar," kata dia.
       
Menurut Genius, dirinya juga tidak menyangka bisa meraih kemenangan pada titik yang diklaim paslon lain sebagai daerah basis.
       
"Kemenangan yang diraih hari ini, bukan kemenangan Genius-Mardison, bukan pula kemenangan tim atau partai. Namun kemenangan seluruh rakyat Kota Pariaman. Kita menang di Padusunan, Taratak, Kampung Jawa I," ujarnya.
         
 
Top