Dharmasraya, mediaterobos.com- Acara halal bihalal yang dihadiri Bupati Dharmasraya dan Jajaran berlangsung lancar dan khidmat. Halal bihalal dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Nagari Sitiung. Selain para Pejabat acara tersebut juga dihadiri beberapa anggota masyarakat.

Pada kesempatan itu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan  menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya Nagari Sitiung yang sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya.

"Selamat Idul Fitri. Atas nama pribadi, keluarga besar dan juga pemerintahan, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat," ujar bupati membuka sambutannya dalam kesempatan itu.

Setelah merayakan Idul Fitri, sambung bupati, mari membuka diri dengan hati yang lapang untuk saling memberi dan menerima maaf, agar terbebas dari dosa kepada sesama manusia.

"Dengan saling memaafkan, semoga silaturrahim dan rasa kebersamaan diantara kita terjalin semakin kuat. Mari selalu bergandengan tangan, bersama-sama menjalankan fungsi dan peran kita untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di daerah yang kita cintai ini," Ujar bupati.
 
Top