Sumbar,mediaterobos.com-Mungkin karena sudah kumpul bersama-sama selama satu bulan dalam duka dan gembira, suasa pelepasan ang gota Satgas TMMD Kodim 0310/SS masingmasing,  diwarnai dengan tangis haru sejumlah warga Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung gadang Kabupaten Sijunjung.

Usai penutupan TMMD Kodim 0310/SS, Afrizal, salah seorang warga Nagari Sibakur  mengungkapkan, cukup berat harus berpisah dengan para TNI. karena sudah sebulan penuh berkumpul, sehingga menurut dirinya para anggota Satgas TMMD Kodim 0310/SS itu, sudah seperti keluarga sendiri, menjadi bagian warga Sibakur.

“Kami merasa kehilangan sekali atas kepergian para bapak-bapak TNI, tapi harus bagaimana lagi, tetapi saya ucapkan beribu terima kasih, karena sudah banyak yang diperbuat para untuk  Nagari Sibakur selama TMMD berlangsung,” ungkap Afrizal, Rabu (3/5/18).

Walinagari  Sibakur Syafris dubalang Arab, juga menyatakan hal yang sama dengan warganya. Menurutnya, dengan berat hati harus melepas para TNI Satgas TMMD Kodim 0310/SS. “Saya menyadari bahwa masih banyak tugas besar yang harus diselesaikan para prajurit itu,” ungkapnya.

Tidak cuma warga yang merasa kehilangan, sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim 0310/SS menyatakan cukup berat untuk meninggalkan Nagari Sibakur, hanya saja seberat apapun perpisahan itu harus terjadi, karena tugas lebih besar sudah menunggu di Kesatuannya masing-masing.(rel) 

   (Penrem 032/Wbr)
 
Top