Sumbar,mediaterobos.com-Upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 digelar di Lapangan Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung pukul 09.00 WIB, Kamis (3/5/2018).

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza agus, S.I.P menjadi inspektur upacara penutupan tersebut.dalam amanatnya menyampaikan mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah dan kemendikbud RI,Serta berbagai pihak lainnya yang telah terlaksana program TMMD ini secara totalitas.

Demikian juga dari komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu, tanpa terasa tiga puluh hari kemanunggalan TNI Rakyat Membangun Desa.

Telah berlalu hari ini secara serentak si 50 wilayah diseluruh tanah air kita merayakan atas syukuri yang capaian yang kita raih dalam kurun waktu tersebut.

Selaras dengan tema TMMD tahun ini "TNI MANUNGGAL RAKYAT MEMBANGUN KARAKTER DAN KEMANDIRIAN BANGSA"Saya sangat berharap agar TMMD tidak hanya menghasilkan Out Fut berupa fisik semata,namun juga mampu membangun  karakter bangsa.

Setelah upacara penutupan, serangkaian acara lainnya akan digelar seperti Pengobatan gratis, Bazar sembako murah, Atraksi bela diri militer Yong moo do dari SMA Se-Kabupaten Sijunjung, peresmian pembukaan jalan, peninjauan hasil TMMD,  hiburan tarian. Bapak Drs.H.Yuswir,MM Bupati Sijunjung.Ibu yusnidarti,SH,MM Ketua DPRD Kab Sijunjung.AKBP Haji imran amir,SIK,MH Kapolres Sijunjung.

Bapak muhammad Rizal Sumadiputra,SH,MH Kajari Sijunjung.Bapak Rendra yozar Dharma putra,S.H Ketua pengadilan negeri sijunjung.Bapak H.A Havizh martius,AS.Ag,S.H ketua pengadilan agama sijunjung.Bapak abdul gafar Pjs Walikota sawahlunto.

Bapak adi ikhtibar,SH Ketua DPRD Sawahlunto.AKBP Zamrony wibowo,S.lk Kapolres sawahlunto.Bapak khunaifi Alhumami,SH MH Ketua pengadilan sawahlunto,Bapak doni Dermawan,S.Ag MHI Ketua pengadilan agama sawahlunto.(rel) 

   (Penrem 032/Wbr)
 
Top