Dharmasraya, mediaterobos.com- Adzan pertama resmi berkumandang dari Musholla Kantor Bupati Dharmasraya, di waktu Ashar, Senin (09/04). Ya, hari ini, setelah 14 tahun Kabupaten Dharmasraya berdiri, tiga periode kepemimpinan terlalui, Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya akhirnya resmi memiliki tempat ibadah yang representatif.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan, dengan rasa penuh bahagia meresmikan musholla kantor bupati yang diberi nama At-Tauhid, itu. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita oleh bupati dan wakil bupati. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman empat batang pohon kurma di lingkungan masjid, dan sholat Ashar berjamaah dengan jajaran ASN.

"Semoga musholla ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pegawai dan juga warga sekitar. Semoga juga, dengan adanya musholla ini pegawai bisa lebih nyaman dalam beribadah, dan tidak sholat di sudut-sudut Kantor lagi," ujar bupati.

Tidak lupa, bupati juga mendoakan agar pegawai pemerintah semakin semangat beribadah dan selalu dalam lindungan Allah.

"Serta senantisa ikhlas bekerja untuk kepentingan masyarakat Dharmasraya," pungkas bupati.
 
Top